You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pangauban

Kec. Katapang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang Di WEB Resmi Desa Pangauban Pelayanan Desa Pukul 08.00 sampai 16.00 BBWI Ngahiji Ngabakti Pasti Ngabukti

SEJARAH DESA PANGAUBAN


SEJARAH DESA PANGAUBAN
  • GAMBARAN UMUM KONDISI DESA

Desa Pangauban merupakan desa penyangga ibu Kota Kabupaten Kabupaten Bandung, dimana keberadaan Desa Pangauban merupakan Pintu gerbang Ibu Kota Kabupaten Bandung, sudah seyogyannya Desa Pangauban berbenah diri ,mempercantik daerah untuk menyambut  tamu-tamu yang hendak berkunjung ke Ibu Kota Kab Bandung,

Desa Pangauban pertama  kali terbentuk,masuk dalam katagori Desa Tertinggal, dengan berbagai upaya untuk supaya terlepas dari predikat desa tertinggal akhirnnya tahun 1999-2013. Desa Pangauban Terlepas dari Katagori Desa Tertinggal. dan pada tahun 2013-sekarang Desa Pangauban menyandang Katagori Desa Swakarya Mula.

Sampai saat ini Desa Pangauban terus eksis melaksanakan percepatan pembangunan ditingkat basis, dengan mengutamakan pola kebesamaan antara masyarakat dengan pemerintahan Desa.

  •  Sejarah Desa Pangauban

Desa Pangauban merupakan Desa pemekaran Dari Desa Katapang dan Desa Cilampeni, yang didirikan pada  tahun 1983, dengan kepemimpinan kepala desa sebagai berikut:

NO KEPALA DESA PERIODE TAHUN KETERANGAN
1. R. HIDAYAT 1984 - 2001  
2. YUYUN SUJANA, SE 2002 - 2013  
3. ENEP RUSNA SUTIADI 2013 - SEKARANG  
Bagikan artikel ini:
Komentar