You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pangauban

Kec. Katapang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang Di WEB Resmi Desa Pangauban Pelayanan Desa Pukul 08.00 sampai 16.00 BBWI Ngahiji Ngabakti Pasti Ngabukti

Kegiatan Monev DD Tahap III dan ADPD Tahap II TA 2020


Kegiatan Monev DD Tahap III dan ADPD Tahap II TA 2020

Usai melaksanaan monev di Desa Pangauban, Tim Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan keuangan desa Kecamatan Katapang 10.00 wib, senin(11/1) bertempat di ruang rapat Kantor Desa Pangauban. Monev dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah di angendakan oleh tim monev Kecamatan Katapang melalui Seksi Pemerintahan.

Diterima langsung, Kepala Desa Pangauban Enep Rusna Sutiadi, sekaligus menghadirkan seluruh perangkat Desa Pangauban.

Tim monev dalam hal ini dipimpin langsung oleh Camat Katapang Drs. YANI SUHARDI SETIAWAN, M.M disertai Kasi Pemerintahan Kantor Camat Katapang, Ibu Acicah secara langsung menyampaikan maksud dan tujuan dilaksakananya monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan Desa, yakni untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi, sekaligus time work/kerjasama perangkat desa untuk memaksimalkan terkait pelaksanaan laporan realisasi anggaran (LRA) dan penyelesaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), baik Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa dalam menunjanag Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) khusunya di Desa Pangauban, dengan sasaran mensejahterakan Masyarakat Desa Pangauban yang sudah tertuang di RPJM maupun RKPDesa.

Tim monev secara langsung memonitor serta melaksanakan evaluasi terhadap pelaporan pengelolaan keuangan Desa, baik PAD, Transfer BHP, BHR, ADD, DD, BKK dan BKP yang sudah terealisasi dalam persentase. Selain itu, persentase realisasi dalam dalam penyelenggaraan operasional Pemerintahan Desa, pelaksanaan Pembangunan Desa, pembinaan kemasyarakatan, Pemberdayaan Masyarakat serta penanggulangan Bencana Alam berapa persentase realisasi yang sudah dilaksanakan serta permasalahan yang dihadapi. Selain itu, Tim monev kecamatan melaksanakan monev tentang evaluasi perencanaan pembangunan Desa tahun 2021 dalam pelaksanaan Musdes yang sudah dilaksanakan.

Bagikan artikel ini:
Komentar