You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pangauban

Kec. Katapang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang Di WEB Resmi Desa Pangauban Pelayanan Desa Pukul 08.00 sampai 16.00 BBWI Ngahiji Ngabakti Pasti Ngabukti

PILKADES SERENTAK 2019


PILKADES SERENTAK 2019

Satu kesatuan fungsi penyelenggara Pemilihan Kepala Desa yang merupakan pelaksanaan kedaulatan rakyat di desa dalam rangka memilih kepala desa yang bersifat langsung, umum, bebas,rahasia, jujur, dan adil.

Selain Pemilu, akan dilaksanakan pesta demokrasi serentak tingkat desa di Kabupaten Bandung. Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten bandung  

JUMLAH DESA YANG AKAN MENGIKUTI PILKADES SERENTAK SEBANYAK 199 Desa

  1. TMT TAHUN 2018 = 64 DESA
  2. TMT TAHUN 2019 = 124 DESA
  3. TMT TAHUN 2020 =  12 DESA (8 Desa Januari, 3 Desa Februari dan 1 Desa bulan Mei 2020) 

Di Tahun 2019 yang akan dilaksanakan oleh 124 DESA di kabupaten bandung tinggal beberapa bulan lagi khususnya di Desa Pangauban  Sejauh ini kondisi berjalan aman dan lancar. Tidak ada hambatan atau permasalahan yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan. “Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada persoalan. Kami berharap situasi seperti ini dapat berjalan hingga pelantikan kepala desa terpilih nantinya,” 

 

Pemilhan PILKADES di Desa Pangauban akan dilaksanakan di 14 (Empat Belas) TPS yang waktunya serentak dilaksanakan pada tanggal 26 oktober 2019 di kabupaten Bandung. Dalam pelaksanaan PILKADES Panitia Pilkades melaksanakan tahapan demi tahapan  sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Himbauan juga kepada masyarakat desa Pangauban  Walaupun telah dilaksanakan pemutakhiran data oleh petugas PPDP namun bila ada yang belum terdaftar  Namanya dalam hak pilih agar segera melapor ke petugas PPDP atau PPS PILKADES Desa.

Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Desa Pangauban Kec. Katapang Kab. Bandung Periode 2019 -2025

Yang Aman Sejuk dan Damai .

 

Ingaaaat…!!!

Ingaaaatttttt…!!!

Tanggal 26 Otober 2019

"Datang ke TPS gunakan hak pilih Anda...!!!

 

Bagikan artikel ini:
Komentar