You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pangauban

Kec. Katapang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang Di WEB Resmi Desa Pangauban Pelayanan Desa Pukul 08.00 sampai 16.00 BBWI Ngahiji Ngabakti Pasti Ngabukti

P2KD Adakan Rapat Pleno Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Pangauban


P2KD Adakan Rapat Pleno Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Pangauban

Acara yang digelar P2KD Pangauban menghadirkan para calon Kepala desa dengan hasil pengudian,  Enep nomor urut 1, Jenal Paryana nomor urut  2 , dan Hasanuddin nomor urut 3, disertai deklarasi pernyataan damai dari tiga calon difinitif .

Ketua P2KD Pangauban Kec Katapang Kab Bandung, Dadang Karsana mengatakan,”Tahapan Pilkades sudah berjalan, kalau mengacu kepada Perbup  anggaran untuk pilkades seharusnya sudah disediakan dari awal.”

“Barangkali karena pertimbangan anggaran, kita mencari kebolongan dengan dana talang makanya kami sangat apresiasi kepada PJS Kades Pangauban yang bisa menghandel seluruh kegiatan Pilkades sampai hari ini,” lanjut Dadang Karsana yang biasa akrab disebut Dakar.

“Sementara hak pilih Desa Pangauban sebanyak 10788 suara.  Data Pemilih Sementara (DPS) dikembalikan ke petugas PPDP karena sebetulnya menurut tahapan yang sudah ditentukan TP4 seharusnya sudah disusun DPS hingga disusun menjadi DPT, ” tambah Dadang.

Menurut Dadang karena pertimbangan dari pihak keamanan, titik rawan diantaranya ada pada DPS makanya persoalan DPS diserahkan kepada RT dan RW untuk coklit dengan tenggang H-12 harus harus selesai,” ungkapnya .

Ditambahkan Ketua BPD Desa Pangauban Kec Katapang Kab Bandung, Firmansyah Lesmana Sos,”Kami ucapkan syukur Alhamdullilah karena tahapan Pilkades Pangauban dari penetapan pengundian nomor urut calon bisa berjalan lancar.”

Menurut Firman, dirinya  memahami perbedaan pandangan, pemikiran, dan pilihan karena sebagai sesuatu  yang lumrah.

“Jangan gara – gara hal itu mengakibatkan perpecahan diantara warga. Karena pada prinsipnya semua berkenginan untuk kemajuan Desa Pangauban, terutama para calon harus tetap menjaga kondusifitas selama perjalanan Pilkades hingga nanti Pilkades  26 Oktober 2019,” ungkapnya.

Rapat pleno penetapan calon dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Pangauban periode 2019-2025 berlangsung di kantor Desa Pangauban dihadiri Muspika, tokoh masyarakat, Polsek dan Koramil serta tamu undangan lainnya

Bagikan artikel ini:
Komentar